IOIO

BAGAIMANA MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA




BAGAIMANA MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA?

INILAH CARA KERJA KEBANYAKAN ORANG MENCARI UANG
Untuk mewujudkan impian Anda yang tadi, Anda harus punya uang! Uang adalah alat bantu untuk mewujudkan RENCANA MASA DEPAN yang tadi Anda pilih. Bagaimana Anda mendapatkan uang?
Sebagian besar (90%) orang di dunia ini mendapatkan UANG dengan cara BEKERJA. Uang yang didapatkan dari pekerjaan digunakan untuk mewujudkan RENCANA MASA DEPAN. Misalnya, Rencana Bulan Depan. Seperti bayar listrik, beli kebutuhan makan sehari-hari, ongkos transport, jajan anak-anak, bayar air, bayar hutang, bayar kredit kendaraan, menabung, bayar asuransi, dll.
Bekerja mendapatkan uang dilakukan dengan cara menjadi :

1. Employee
Employee, bekerja kepada orang lain, digaji orang lain. Jadi Anda jadi kacung, orang lain jadi bos. Misalnya sebagai buruh, karyawan, PNS, tentara, polisi, direktur, manajer, anggota DPR, menteri, presiden. Lucu, setinggi-tingginya jabatan presiden, ternyata pegawai juga.

2. Self Employed
Self Employee ada 2 macam :
  • Small Enterpreneur (usaha kecil). Buka warung/toko, jualan di pasar, jual pulsa di pinggir jalan, peternak, dan apa pun bisnis yang sekarang Anda jalankan yang selalu membutuhkan kehadiran Anda
  • Profesi. Jadi selebritis, fotografer freelance, penyanyi, pengacara, dokter, pelukis, pelawak, dll
Self Employee bekerja untuk diri sendiri. Bosnya adalah Anda sendiri. Semua pekerjaan Anda yang menangani. Misalnya Anda sebagai pemilik toko. Anda yang kulakan barang, melayani pembeli, beres-beres toko, menghitung uang, menghitung stok barang, mengurus perizinan, membereskan administrasi, sampai yang dimarahi pembeli pun Anda. Bener-bener Superman. 
One Man Show.


MENJADI EMPLOYEE & SELF EMPLOYED SANGAT BERESIKO
90 % orang di dunia ini mendapatkan uang dengan menjadi Employee & Self Employed. Cara kerja mendapatkan uang seperti ini tidak salah. Tetapi mau tidak mau mengandung resiko. Suka tidak suka Anda akan menghadapi sebuah resiko besar. Apa resikonya? 
SUATU HARI ANDA TIDAK BISA BEKERJA LAGI, akibat beberapa faktor berikut ini :
  • Usia. Usia bertambah, tenaga berkurang. Padahal biasanya semakin Anda tua semakin Anda naik jabatan (kalau naik jabatan). Tentu konsekuensinya adalah tanggung jawab pekerjaan/jabatan semakin berat. Padahal tenaga sudah berkurang. Kemampuan berpikir semakin lemah. Fisik mudah lelah. Mulai kurang fokus. Akan banyak terjadi kesalahan yang Anda lakukan dalam pekerjaan Anda. Mari kita berpikir, apa yang dilakukan seorang bos jika Anda sering melakukan banyak kesalahan?
  • Selain itu, suatu hari kita akan meninggal dunia. Lalu siapa yang memberi nafkah kepada keluarga yang Anda tinggalkan?
  • Sakit. Manusia mana yang seumur hidupnya sehat terus? Sepeda motor pun ada saatnya rusak. Apalagi manusia seperti kita yang dikepung dengan polusi, makanan tidak sehat, dan stres pekerjaan. Setiap hari tubuh kita (mau tidak mau) terus menyusut fungsi-fungsinya. Jika Anda sakit, apakah masih bisa bekerja?
  • PHK. Suka tidak suka, suatu hari Anda dipecat! Jika seorang karyawan melakukan kesalahan atau sudah tidak produktif lagi, bos Anda tanpa belas kasihan akan memecat Anda. Atau perusahaan tempat Anda bekerja kolaps/bangkrut. Sekarang tinggal pilih, mau dipecat, atau Anda memecat bos Anda bulan depan.
  • Pensiun. Suatu hari Anda (harus) pensiun. Sudahkah Anda mempersiapkan dana pensiun? Apakah pada saat pensiun anak-anak Anda bisa menjamin kebutuhan masa tua Anda? Atau justru anak-anak Anda masih membutuhkan jaminan dari Anda? Faktanya, banyak orang yang pensiunnya tidak tenang. Sudah tua renta masih tetap (dipaksa) bekerja.
  • Bangkrut. Apa yang bisa Anda perbuat jika suatu hari bisnis Anda bangkrut? Tentu, Anda tidak mendapatkan uang.
Selain hal-hal di atas, ada resiko lain. Yaitu, waktu.
Semakin naik jabatan, tentu semakin naik gaji Anda. Tetapi Anda semakin sibuk. Tidak ada waktu untuk istirahat, berlibur, memanjakan anak, memanjakan pasangan, memanjakan diri Anda sendiri
Semakin terkenal Anda, semakin banyak pelanggan Anda, semakin banyak klien Anda, tentu semakin tinggi penghasilan Anda. Tetapi, Anda tidak punya waktu untuk menikmati hidup. Apakah hidup seperti itu yang Anda inginkan

HARAP SADARI INI
Fakta yang tidak banyak orang ketahui : 90% ORANG YANG MENJADI EMPLOYEE DAN SELF EMPLOYEE MEMPEREBUTKAN 10% PEREDARAN UANG.
Jadi misalnya, di kota Anda ada 1 juta orang dan uang yang beredar Rp 100 Milyar. Maka uang Rp 90M dikuasai dan dinikmati 100 ribu orang di kota Anda. Sementara sisanya, Rp 10 M diperebutkan oleh 900 ribu orang. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang memperebutkan uang tersebut.
Jadi jangan kaget kalau Anda punya penghasilan kecil. Sebab Anda harus berbagi jatah dengan orang lain. Walau pun Anda protes di depan istana negara untuk naik gaji, mmmh sepertinya entah kapan penghasilan Anda meningkat. Kalau pun dikabulkan kenaikkannya tidak sampai 10 persen per tahun. Padahal inflasi berkali-kali lipat
Jadi jangan heran, jika karyawan dan karyawan sering bentrok dan saling iri. Bahkan pertengkarannya hanya disebabkan beda gaji Rp 1.000. Atau iri kepada teman yang naik jabatan atau agak sedikit dibelai-belai bos
Jadi jangan heran kalau Satpol PP bertengkar dengan pedagang kaki lima
Jadi jangan heran kalau kasus korupsi tidak kunjung selesai
Jadi jangan heran kalau presiden minta naik gaji, hampir 90 % penduduk di Indonesia ‘ribut’. Bahkan anggota DPR pun minta naik gaji
Jadi jangan heran kalau gaji Anda kecil. Walau pun Anda sudah lembur atau memiliki ‘side job’.
Jadi jangan heran, kue kecil diperebutkan orang banyak. Dapatnya pasti seupil, mungil seperti Upil dan Ipil. Eh, Upin dan Ipin.
Rebutan jatah booo!!!!
Kenapa berebut? Karena ingin BERTAHAN HIDUP. Jika Anda bekerja sebagai Employee dan Self Employed, Anda banting tulang hanya untuk bisa bertahan hidup. Supaya bulan depan Anda dan keluarga masih bisa makan dan memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup. Bukan untuk BERUBAH HIDUP
Jadi jangan heran, jika saya menulis tentang ini.
Jadi jangan heran, jika Anda ingin sukses, ingin berubah hidup, kuncinya adalah kuasai peredaran uang. Rebut sebagian besar uang yang beredar di dunia ini ke tangan Anda. Bisa? Ya pasti bisalah? Apa sih yang gak bisa buat Anda? Caranya? Klik di sini
Jadi jangan heran, jika Anda tidak mau sukses, ada baiknya Anda kembali ke halaman atas. Atau klik lagi yang ini

Anda sedang membaca artikel tentang BAGAIMANA MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON BERIKAN KOMENTAR YANG MENGGUGAH "SEMANGAT"

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell