IOIO

Pentingnya Support System






Tanpa SUPORT SYSTEM,jelas tidak mungkin seorang upline ( sponsor ) meminta downline-nya yang baru bergabung untuk "jual dan rekut yang banyak" bila downline tersebut belum tahu seluk beluk bisnis MLM OXXYWELL.NetworkPernahkah anda bertanya-tanya atau mengajukan alasan-alasan ini: Bagaimana caranya menjalankan bisnis MLM Oxxywell ini? Saya tidak mengerti tentang manfaat produk OXXYWELL water dan Produk yang lain. Saya tidak pandai bicara. Saya tidak punya banyak kenalan. Saya belum pernah menjalankan bisnis MLM sebelumnya. Saya belum pernah berbisnis sebelumnya. Saya tidak pandai menjual. Saya orangnya pemalu, kurang mudah bergaul. Saya tidak bisa memimpin. Saya tidak bisa merekrut orang. Dan masih banyak lagi .

Tanpa support system, orang-orang yang punya pikiran-pikiran tersebut di atas memang sulit untuk bisa berhasil. Jelas tidak mungkin seorang upline (sponsor) meminta downline-nya yang baru bergabung untuk "jual dan rekrut yang banyak" bila downline baru tersebut belum mengerti seluk-beluk bisnis MLM OXXYWELL.Network atau bisnis apa pun juga. OXXYWELL System menyediakan 5 training dasar untuk membantu semua distributor yang bersedia untuk membantu dirinya sendiri, untuk berhasil dalam menjalankan bisnis OXXYWELL.Network.Para Distributor, Distributor baru, dan Calon Distributor OXXYWELL berhak mengikuti 5 Training Dasar secara GRATIS. 5 Basic Training tersebut adalah:




NDO (New Distributor Orientation)

Apa yang akan Anda dapatkan ?Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai bisnis MLM yang sesungguhnya. Wawasan Anda akan dibuka mengenai profesi sebagai distributor MLM dan perusahaan MLM OXXYWELL. Mempersiapkan Anda supaya bisa berhasil di bisnis OXXYWELL
Apa yang dibahas ?Apa itu MLM ? Keunggulan bisnis OXXYWELL, Power of Duplication. Persiapan yang harus dilakukan distributor dalam menjalankan bisnis OXXYWELL.

HTS (How To Start)

Apa yang akan Anda dapatkan?Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai langkah-langkah apa yang harus Anda tempuh sebagai distributor baru. Langkah menuju kesuksesan.Apa yang dibahas ?

8 Langkah Sukses.( WELL SYSTEM )

PK (Product Knowledge)

Apa yang akan Anda dapatkan ?Anda akan mendapatkan informasi tentang produk-produk oxxywell yang bukan obat sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Pengertian tentang manfaat produk oxxywell untuk orang sehat (preventif) ataupun untuk orang sakit (membantu proses pemulihan).Penjelasan lebih detail mengenai penggunaan produk-produk oxxywell, sehingga Anda bisa memberikan penjelasan kepada konsumen/downline (DL) tanpa harus datang konsultasi dokter. Cara menjual yang praktis, sederhana dan mudah dipraktekkan, tanpa harus sebagai seorang sales.Anda juga akan dilengkapi dengan pengetahuan tentang cara mengatasi keberatan-keberatan yang terjadi dalam pemakaian produk oxxywell  Apa yang dibahas ?
Mengapa kita butuh makanan kesehatan? Perbedaan antara obat dan makanan kesehatan. Keunggulan produk oxxywell water , Produk penunjang yang lain. Cara penanganan dan konsumsi produk.Mengapa kita butuh makanan kesehatan? Perbedaan antara obat dan makanan kesehatan. Keunggulan produk oxxywell water , Produk penunjang yang lain. Cara penanganan dan konsumsi produk.Mengapa kita butuh makanan kesehatan? Perbedaan antara obat dan makanan kesehatan. Keunggulan produk oxxywell water , Produk penunjang yang lain. Cara penanganan dan konsumsi produk.


BP (Business Plan)

Apa yang akan Anda dapatkan ?Anda akan mendapatkan pengertian mengenai istilah-istilah yang diperlukan dalam perhitungan bonus oxxywell system. Gambaran tentang income/pendapatan yang bisa Anda peroleh melalui bisnis oxxywell. Cara untuk mendapatkan income/pendapatan besar di bisnis oxxywell.Apa yang dibahas ?Keunggulan MARKETING PLAN oxxywell system. Penjelasan mengenai harga. Penjelasan mengenai peringkat. Penjelasan mengenai compress feature. Macam-macam bonus. Contoh kasus simple dan kompleks. Strategi bisnis oxxywell. . Penghargaan selain bonus.

HTP (How To Do Presentation)

Apa yang akan Anda dapatkan?Anda akan mendapatkan pengertian tentang pentingnya presentasi dalam menjalankan bisnis oxxywell system, juga cara dan teknik berpresentasi yang benar.Apa yang dibahas ? Hal-hal yang harus dipersiapkan oleh distributor sebelum melakukan presentasi, baik dari segi mental, fisik maupun teknis.

Dan semuanya ANDA dapatkan secara GRATIS Karena di MLM Oxxywell Network ada System yang dinamakan WELL SYSTEM

APA ITU WELL SYSTEM...???

Seluruh Member yang telah menjadi Keluarga OXXYWELL akan mendapatkan Tambahan Pengetahuan dengan selalu mendapatkan Schedule Training dan Motivasi dengan Materi yang telah di persiapkan oleh Perusahaan dalam WELL SYSTEM. Yaitu 8 Langkah untuk menjadikan Member menjadi orang SUKSES dalam Jangka Panjang dan mendapatkan Passive Income Sebenarnya.
Program yang telah disusun untuk menuntun Langkah-langkah Sistematis Member dalam meraih SUKSES Sejati. Sukses jangka panjang dan berkelanjutan, Sukses dalam segala hal terutama tentang KEUANGAN. Inilah WELL SYSTEM yang di program agar Bisnis bisa berkelanjutan dalam Jangka Panjang.
Seluruh Program Training untuk Member TIDAK MENGELUARKAN BIAYA dari Kantong sendiri, karena Member akan diajarkan untuk menabung dalam Personel Development Saving sebesar 3 % dari Bonus yang diterima. Sehingga setiap Training yang diadakan bisa berjalan dengan berkelanjutan.


Salam SUKSES


Terima Kasih.



"Sukses untuk Yang Mau Kerja Keras" 


*Pusing Mikirin Duit Gaji Yang Selalu habis Sebelum Waktunya??????* 


"Klik Disini Solusinya.!!!"


Dan untuk mengetahui info lebih lanjut silahkan klik disini atau disini

Anda sedang membaca artikel tentang Pentingnya Support System, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON BERIKAN KOMENTAR YANG MENGGUGAH "SEMANGAT"

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell