IOIO

APA RENCANA MASA DEPAN ANDA




Setiap orang pasti punya rencana-rencana yang ingin menjadi terwujud di waktu yang akan datang. Termasuk Anda. Daftar berikut ini, salah satunya mungkin adalah rencana Anda di masa yang akan datang.


MEMILIKI USAHA SENDIRI
Anda orang yang tidak mau (lagi) diatur oleh orang lain? Anda sudah bosan menjadi seorang karyawan? Sudah bosan lembur? Sudah bosan dengan bos Anda? Sudah geregetan ingin memecat atasan dan bos Anda? Anda (sadar/belum sadar) suatu hari Anda tidak bisa bekerja lagi?  Anda ingin memiliki usaha milik Anda sendiri dan bisa berbagi kesempatan kerja bagi orang lain? Bahkan mungkin bisa berbagi ladang kesempatan usaha bagi orang lain? Lebih bagus lagi bisa sukses bersama-sama dengan sistem bagi hasil yang adil dan transparan?
Tapi Anda terbatas dengan modal. Anda juga tidak punya keahlian khusus dan pengalaman membangun usaha. Tidak punya jaminan untuk meminjam modal ke bank. Anda sedang mencari-cari bisnis dengan modal kecil, resiko kecil, untungnya besar, dan menjadi trend usaha ke depan? Usaha yang sedang Anda jalankan saat ini diambang kehancuran, dan Anda ingin punya usaha yang lebih menjanjikan. Jika ini Rencana Masa Depan Anda, langsung klik di sini. Kalau bukan baca tulisan di bawah ini...


PUNYA PENGHASILAN LEBIH BESAR
Tidak ada harga turun, yang ada naiiiikkk teruuuusssss! Satu-satunya cara, tidak ada cara lain, mau tidak mau, PENGHASILAN ANDA JUGA HARUS NAIK!!!! Titik! 
Menghemat, adalah cara yang paling konyol. Sampai kapan Anda menghemat! Menahan semua keinginan untuk membeli barang-barang yang Anda idam-idamkan. Sangat tidak baik bagi kesehatan (jiwa) Anda! 
Kecilnya penghasilan, semakin menghemat, berakibat pada menurunnya kualitas hidup Anda. Dan, biasanya yang pertama kali dikorbankan adalah kesehatan Anda. Percuma bekerja, terus dapat gaji kecil, setelah itu uang yang Anda kumpulkan selama bekerja, habis hanya untuk memperkaya rumah sakit. 
Pernahkah Anda terpikirkan bisa membeli tanah, rumah, kendaraan, belanja apa pun yang Anda inginkan, baju yang sedang trend, dll. Mungkin Anda tidak butuh itu semua saat ini, tapi isteri Anda butuh rumah, anak Anda butuh baju, PLN butuh uang Anda, air butuh uang Anda, Pertamina butuh uang Anda, isteri Anda butuh kendaraan, sekolah anak Anda butuh uang Anda. Anda butuh kencing di WC umum! Bayar!
Jika memang ANDA INGIN PUNYA PENGHASILAN YANG LEBIH BESAR, klik disini. Kalau bukan, baca tulisan di bawah ini...

INGIN MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA
Tidak usah dibahas panjang lebar. Setiap anak (yang baik dan yang jahat) pasti punya rasa cinta terhadap orang tuanya. Jika Anda ingin ORANG TUA ANDA TERSENYUM BAHAGIA klik di sini. Jika Anda cuek, gak peduli orang tua Anda mau bahagia atau tidak, baca tulisan di bawah ini...

INGIN MEMILIKI RUMAH BARU
Jika Anda laki-laki, rumah adalah negara Anda. It’s your territory, bro! Laki-laki tidak punya rumah = presiden tidak punya negara. Mungkin Anda pernah merasakan betapa pahitnya tinggal di rumah mertua. Bagi Anda yang belum pernah merasakan perihnya, kawin sekarang juga!
Jika Anda perempuan, rumah adalah jati diri Anda. Rumah adalah privasi Anda. Rumah adalah pelukan dan perlindungan bagi Anda dan anak-anak Anda. Rumah adalah sekolah anak-anak Anda. 
Punya rumah mewah tidak berarti materialistis atau lebay. Tapi, ini adalah tentang kualitas hidup yang baik. 
Rumah dengan fasilitas lengkap dan terbaik, gaya arsitektur sesuai selera Anda, ada halamannya yang luas, dan berada di lingkungan yang bersih, nyaman dan aman. Bagaimana, apakah itu impian Anda? Jika iya, klik di sini. Jika Anda mau jadi makhluk nomaden yang tidak butuh rumah, ada baiknya Anda baca tulisan di bawah ini...

PUNYA KENDARAAN BARU
Laki-laki suka sepeda motor dan mobil. Motor sport canggih dan mobil mewah, bukan masalah matre. Ini adalah tentang harga diri laki-laki! Tentang bisa tidaknya Anda memberikan kendaraan berkualitas baik untuk Anda dan keluarga Anda!
Bukankah Anda tidak ingin kecantikan isteri Anda pupus oleh hujan? Bukankah Anda tidak ingin kulit mulus isteri Anda hangus oleh matahari? Bukankah Anda ingin anak Anda nyaman dan aman ketika bepergian kemana pun? Bukankah Anda ingin tampil lebih tampan di mata perempuan lain, dan lebih cantik di mata laki-laki lain?
Jika BMW, Audi, Ferrari, Ducati, Bugati Veyron, dan seabreg merk kendaraan prestisius lainnya adalah impian Anda, klik di sini.
Jika Anda ingin terus jalan kaki, baca tulisan di bawah ini...

INGIN JALAN-JALAN KELILING DUNIA
Rekreasi bukanlah kegiatan yang bisa Anda lakukan ketika Anda memiliki kelebihan uang saja. Saat ini, rekreasi sudah menjadi kebutuhan. Ketika Anda bosan dengan rutinitas keseharian, atau stres karena ada masalah, Anda butuh rekreasi. 
Atau Anda adalah orang yang senang jalan-jalan. Berkunjung ke sebuah tempat yang indah dan mempesona. Anda pernah memimpikan untuk pergi ke Hawaii, Jepang, Abu Dhabi, dan negara-negara lain. Tapi ingat, ke luar negeri ini bukan untuk bekerja, tugas dinas, atau tugas pendidikan, tapi betul-betul rekreasi. Atau Anda adalah seorang perempuan yang hobi belanja. Anda mau belanja apa pun di negeri orang.
Jika Anda betul-betul ingin jalan-jalan ke luar negeri kapan pun Anda mau, sebaiknya Anda mulai mewujudkannya dari sekarang, klik di sini.
Tapi kalau Anda ternyata tidak ingin kemana-mana, Anda hanya ingin tetap di daerah Anda sampai mati, baca tulisan di bawah ini...

MENJALANI MASA PENSIUN DENGAN TENANG
Banyak orang ingin menjadi PNS, salah satunya agar ketika tua nanti mendapat kepastian tunjangan masa tua. Kenyataannya, tunjangan pensiun tidak mencukupi pada tahun di masa purna tugas itu datang.
Itu yang PNS, bagaimana dengan pegawai swasta, profesi Anda saat ini, pekerjaan Anda saat ini, adakah tunjangan dana pensiunnya?
Semua orang pasti tua! Semua orang pasti mati! Nah di saat tua itu, apakah Anda masih bisa bekerja mendapatkan uang? Padahal mungkin anak-anak Anda belum bisa mandiri, dan Anda tetap harus membiayai hidup mereka. Sudah siapkah Anda?
Faktanya, banyak orang yang masa tuanya tidak tenang. Di saat tubuh sudah lemah tetapi tetap harus bekerja. Banyak orang yang mendapatkan dana pensiun, tetapi tetap harus bekerja atau membuka usaha. Justru di saat udah gak bisa mikir yang berat2 lagi. Hidup seperti itukah yang Anda inginkan. Jika tidak, klik di sini
Atau Anda adalah anak muda yang menginginkan pensiun muda. Di usia muda Anda tidak bekerja, tetapi tetap memiliki penghasilan. Anda bisa berlibur melakukan hobi Anda, justru di saat teman-teman Anda sedang sibuk bekerja. Anda bisa menemani orang tua, isteri/suami, anak-anak Anda, justru di saat teman-teman Anda sedang sibuk menemani atasan Anda mengurusi bisnis bos Anda. Jika Anda ingin pensiun muda, klik di sini
Jika Anda mungkin workaholic, dan ingin terus bekerja everyday forever sampai mati, mungkin tulisan di bawah ini yang menjadi rencana masa depan Anda...


BEBAS MASALAH UANG & BEBAS MASALAH WAKTU 
Pernahkah Anda ketika ingin membeli baju yang bagus, Anda tidak jadi membelinya karena uang Anda tidak cukup? Pernahkah Anda menahan rencana merehab rumah, tetapi tertunda terus karena uang Anda tidak cukup? Berarti Anda belum bebas masalah uang.
Kalau Anda sudah bebas masalah uang karena Anda punya banyak uang, tentu Anda bisa membeli apa saja yang Anda inginkan. Anda bisa membeli rumah terserah segede apa dan apa pun gayanya. Anda bisa membeli mobil favorit Anda. Anda bisa membeli pesawat terbang. Bahkan Anda bisa membeli pulau. Anda bisa membeli apa pun impian Anda
Tentu untuk mendapatkan uang yang banyak Anda harus bekerja keras. Konsekuensinya adalah Anda tidak memiliki waktu. Anda jadi jarang bertemu dan berkumpul dengan orang-orang yang Anda cintai. Anda jadi tidak punya waktu untuk memanjakan diri.
Ada begitu banyak orang yang memiliki gaji besar tetapi tidak punya waktu, sibuk terus. Orang-orang seperti banyak sekali di dunia ini, mungkin di lingkungan Anda sendiri, atau mungkin Anda sendiri.
Hidup yang berkualitas adalah ketika Anda punya uang banyak dan Anda punya banyak waktu untuk menikmatinya. Enak kan kalau Anda tidur siang-siang setiap hari tetapi tetap dapat uang? Jika itu yang Anda inginkan, klik di sini
Jika bukan hidup seperti itu yang Anda inginkan, mungkin yang di bawah ini yang Anda inginkan ...


POTENSI DIRI BERKEMBANG MENJADI ORANG SUKSES
Sudah sekolah sampai tinggi, tapi belum sukses? Sudah bekerja berpuluh tahun tapi belum sukses? Sudah berganti-ganti bisnis tapi belum juga sukses? 
Yang sudah Anda lakukan mungkin sudah benar. Tapi pasti ada yang belum Anda dapatkan. Bisnis yang akan menjadi trend, perusahaan yang besar, produk yang hebat, pembimbing yang tepat, bergaul dengan orang-orang yang tepat, dan sekolah yang mengajarkan bagaimana caranya Anda sukses. Bukan sekolah yang mencekoki Anda dengan teori-teori membosankan.
Jika Anda tertarik klik di sini.
Jika tidak, mungkin yang terakhir di bawah ini Anda tertarik ...


MEMBANTU ORANG LAIN & MEMBANTU KEGIATAN SOSIAL
Setiap orang memiliki tugas mulia di dunia ini, yaitu membantu orang lain. Setiap orang punya tanggung jawab sosial. Memberikan perubahan positif bagi orang lain dan lingkungannya. Mungkin orang itu salah satunya adalah Anda.
Jika Anda memang orang yang peduli dengan orang lain klik disini.

Jika ternyata ini bukanlah impian Anda, ada baiknya Anda kembali ke atas. Membaca tulisan ini dari atas ke bawah dengan teliti. Siapa tahu hati Anda terketuk, dan menemukan impian Anda sebenarnya.
Jika ternyata setelah membaca beberapa kali Anda masih nge-blank juga, ada baiknya Anda pulang ke rumah. Tidur dalam kegelapan sambil bertanya, “Tuhan, Kau ciptakan aku sebenarnya buat apa sih?”
Anda sedang membaca artikel tentang APA RENCANA MASA DEPAN ANDA, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON BERIKAN KOMENTAR YANG MENGGUGAH "SEMANGAT"

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell