IOIO

Tips Menjalankan PROGRAM Sponsoring Secara Cepat





  • Usahakan agar Anda mampu menyusun dan mendapatkan minimal 2 downline aktif yang letaknya di kiri dan kanan titik anda, kemudian usahakan agar menduplikasi aktivitas anda merekrut 2 member aktif.
  • Namun dalam membantu frontline untuk menyusun jaringan awal, hindarilah membantu mereka menyusun 2 kaki aktif di kanan dan kiri. 

  • Bantulah mereka SECARA LANGSUNG untuk membangun 1 sisi kaki saja sampai dengan 5 level ke bawah. Jangan dibantu untuk 2 sisi secara seimbang. Tujuannya adalah mendidik frontline Anda agar Mandiri, Tangguh dan Tidak Manja/Tergantung. Kemudian agar seimbang, persilahkan frontline Anda MEMBANGUN SENDIRI sisi kaki-nya yang belum tersusun.  Lalu, mulailah Anda berkonsentrasi membantu menyusun jaringan frontline Anda yang lain, dengan pola yang sama.
  • Fokus pada Single Binary terlebih dulu untuk mencapai INFINITY QUALIFYING. Baru setelah mencapai INFINITY QUALIFYING, Anda bisa memulai untuk menyusun jaringan di kaki ke-3 dan ke-4,Struktur Kaki Satu Sisi Saja
  • Kembangkan komunikasi interaktif antara anda, frontlines (yang dua orang itu) dan sponsor anda, pilih media yang paling murah, misalnya SMS, BBM  atau e-mail
  • Fokus pada pembinaan aktivitas frontlines untuk berduplikasi. Hindari ‘memerintah’ frontline, tetapi ajaklah untuk berkegiatan (leading by doing).
  • Cara mengajak berkegiatan yang paling efektif adalah dengan menjadi contoh, termasuk dalam mengkonsumsi dan menggunakan produk DII untuk kebutuhan sendiri. Ajaklah frontline membuktikan khasiat dan kualitas produk anda dengan cara mengonsumsi dan menggunakannya.
  • Kembangkan kreativitas anda dalam merekrut member tanpa pemaksaan. Prospek menjadi member pada umumnya dikarenakan 3 (tiga) alasan, yaitu :
  1. Tertarik kepada PRODUK-nya (Consumer Type)
  2. Tertarik kepada RETAIL PROFIT-nya (Salesman Type)
  3. Tertarik kepada POTENSI BISNIS JARINGAN-nya (Entrepreneur Type)
  • Jangan Merekrut dengan MEMAKSA atau bahkan MEMOHON BELAS KASIHAN. Anda HARUS BEKERJA  PROFESIONAL dan Tampilkan CITRA DIRI yang POSITIF sebagai ORANG SUKSES.
  • Segera tinggalkan prospek yang menolak dengan ucapan terimakasih dan alihkan perhatian kepada prospek lain, karena semakin lama anda ‘mempertahankan’ diri memprospek orang yang menolak, berarti ada waktu dan tenaga terbuang yang seharusnya dapat anda gunakan untuk menemukan orang yang bersedia anda sponsori, atau kalau tidak anda justru yang akan disponsori untuk perusahaan lain
  • Jadikan diri sendiri sebagai ‘wajah produk’ atau alat promosi alami dari Produk yang Anda konsumsi. Bagaimanapun bukti dan pembuktian diri adalah alat terampuh untuk berpromosi.
  • Program Bisnis oxxywell adalah bisnis sendiri tetapi tidak sendirian. Karena Program ini, sebagaimana Bisnis Jejaring lainnya, adalah Bisnis yang tidak akan berkembang dan berhasil tanpa membantu keberhasilan orang lain (dalam hal ini adalah Downline Anda). Jangan pernah untuk berpikir maupun bertindak secara egois, karena sukses downline adalah sukses anda sebagai leader.
           Ingat : CREATE YOUR OWN SUCCESS BY HELPING YOUR PEOPLE.


  • Jangan biasakan bersaing dengan orang lain, tetapi bersainglah dengan diri sendiri melawan rasa malas, ragu-ragu dan “takut ditolak oleh prospek”, dll.
  • Seorang Pebisinis Jaringan HARUS mempunyai motto: “Aku adalah SANG JUARA. Sehingga BISA atau TIDAK BISA, HARUS BISA !”.
  • Meraih sukses yang penting adalah SEGERA MEMULAI MELANGKAHJangan biarkan “kesempurnaan” menghalangi hasil yang lebih baik. Maksudnya, jangan menunda suatu aktivitas untuk mencapai tujuan sukses dengan alasan syarat-syarat belum sempurna. Biasakan mengganti pernyataan “aku akan melakukan ini kalau sudah begini” dengan “aku melakukan ini karena ingin mencapai itu”. Program Bisnis oxxywell sangat mementingkan langkah awal sesegera mungkin dan antusiasme. Keterampilan dan Keahlian dalam merekrut downline maupun memasarkan produk dapat dipelajari sambil jalan atau akan terbentuk dengan sendirinya karena pembiasaan diri. Kegagalan pada satu tahap proses adalah modal perbaikan untuk tahap-tahap selanjutnya.
    SO………..TAKE YOUR ACTION NOW !













" Ketika kita baru melihat peluang.....Seorang pemikir baru merencanakan peluang tersebut... 


Tapi Seorang
     Pejuang Sejati sudah SUKSES menjalankan Peluang tersebut...."

" Tunggu Apalagi,Kesempatan ini mungkin tidak datang 2 kali Dalam Hidup ANDA,Segera tentukan Pilihan Anda untuk Bergabung Dalam Bisnis Yang Dahsyat ini "


Saatnya berbagi Sehat dan Berbagi Sejahtera

























SEE YOU AT THE TOP !!!
Team support system – http:// www.artooxxywellbisa.blogspot.com





Anda sedang membaca artikel tentang Tips Menjalankan PROGRAM Sponsoring Secara Cepat, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

4 komentar:

  1. Jadilah diamond dg menjadi org awal di bisnis super dahsyat ini utk mendapatkan 10rb $ dlm 90 hari kedepan...segera daftarkan diri anda dan upgrade kan member anda join http://tinyurl.com/y777z7yo

    BalasHapus
  2. Jadilah diamond dg menjadi org awal di bisnis super dahsyat ini utk mendapatkan 10rb $ dlm 90 hari kedepan...segera daftarkan diri anda dan upgrade kan member anda join http://tinyurl.com/y777z7yo

    BalasHapus

  3. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    - domino206.net
    - dominopelangi.net
    - pelangidomino.com

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus
  4. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Teregulasi FCA UK
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    BalasHapus

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell