IOIO

BONUS BESAR : Apakah Menjamin Group Anda AMAN, SEHAT & PRODUKTIF ?




BESARNYA BONUS sering dianggap sebagai satu-satunya indikator Kesuksesan seorang pelaku MLM. Bila Omzet Pembelian Jaringan kita besar, memang Bonus kita juga akan besar pula nilainya. Ada perasaan bangga karena kita dianggap sudah Sukses membangun jaringan. Tetapi benarkah BONUS BESAR adalah satu-satunya indikator kesuksesan di Bisnis Multi Level Marketing  ???



Seharian ini wawan uring-uringan.  Siapa saja yang bertemu dengannya disuguhi muka masam.  Biasanya para Downline-nya betah berlama-lama ngobrol dengannya berbagi pengalaman. Tapi kali ini…tidak seperti biasanya. Selidik punya selidik, ternyata wawan baru saja menerima STATEMENT BONUS dari Oxxywell. Dan mudah ditebak…..OMZET Jaringannya turun drastis, sehingga Nominal BONUS nya juga turun !! Bahkan tinggal 50% dari bulan sebelumnya.
Kita juga pernah mengalami hal yang sama. Begitu terlena dengan hasil yang kita capai, tanpa mau mengkaji lebih lanjut DARI MANA KITA DAPATKAN Omzet Pembelian yang dihasilkan oleh Jaringan kita. Kita cenderung menggunakan patokan : Berapa Omzet Jaringan kita di bulan ini. Hal ini memang tidak salah. Tetapi kurang Lengkap.
Dalam Bisnis MLM, Besarnya Bonus memang dihitung berdasarkan Omzet Pribadi & Jaringan. Namun kita perlu menyadari bahwa pada prinsipnya, Bisnis MLM tidak ubahnya seperti Bisnis DISTRIBUSI KONVENSIONAL. Pola Kerja di Bisnis Distribusi Konvensional adalah : MEMPERLUAS CAKUPAN PEMASARAN & MERAPATKAN AREA DISTRIBUSI. Sehingga SEMAKIN MERATA Pen-DISTRIBUSIAN Produk, Semakin mudah KONSUMEN mendapatkan Produk,  Semakin lebih banyak lagi tercipta Konsumen-konsumen baru. Dengan demikian, akan semakin besar pula Omzet Perusahaan Anda (baca : Total Group Point Value = TGPV). Dan selalu diupayakan membuka Daerah baru, sebagai perluasan Pasar bagi Produk-produknya.
Begitu juga di dalam Bisnis MLM. Omzet Jaringan Anda akan semakin berkembang bila Anggota Jaringan Anda semakin besar.  Pada prinsipnya Member/Distributor adalah KONSUMEN TETAP yang sekaligus mempunyai Hak Penuh sebagai PENYALUR DISTRIBUSI (seperti AGEN/TOKO) dan PEMILIK BISNIS MANDIRI (Independent Business Owner). Mengapa Pemilik Bisnis Mandiri ? Karena seorang Member/Distributor akan membeli Produk (Kulakan-bhs Jawa) langsung dari Perusahaan dengan Hak & Harga yang sama dengan Upline-nya. Pola Pengembangan Usaha kita di Bisnis MLM OXXYWELL lakukan dengan cara MEMBANGUN JARINGAN KONSUMEN TETAP melalui proses  DUPLIKASI KONSUMSI & PENGEMBANGAN USAHA.
Untuk membangun JARINGAN YANG SEHAT, kita HARUS MELAKUKAN PEMBINAAN secara terus menerus, agar setiap Member di Jaringan kita Menjalankan Sistem 7 LANGKAH SUKSES dengan Benar.
Jadi, meskipun Omzet di Jaringan kita cukup Besar & menghasilkan Bonus yang besar, namun belum tentu Jaringan kita termasuk kategori sehat. Bisa saja Omzet itu dihasilkan HANYA dari Kegiatan Penjualan yang dilakukan oleh sebagian kecil Member di jaringan kita. Jadi kalau mereka berhenti melakukan penjualan, maka Omzet di Jaringan kita akan menurun drastis. Dengan demikian Omzet kita menjadi tidak stabil.
Group jaringan yang Aman, Sehat dan Produktif akan menghasilkan BONUS YANG BESAR DALAM JANGKA PANJANG. Ingat : JANGKA PANJANG. Bukan sekedar Bonus Besar saja dengan mengabaikan Kelangsungan Bisnis Jangka Panjang.

Beberapa hal yang Harus PERLU DIPERHATIKAN oleh Para Distributor jika ingin benar benar menjadi PEBISNIS JARINGAN,adalah sebagai berikut :
1.Jadikanlah DIRI ANDA CONTOH NYATA sebagai KONSUMEN SETIA Produk Oxxywell,Jika Anda konsekwen,hal ini akan diduplikasikan oleh Group Anda
2.Ingat  : MENJUAL harus dilakukan seiring dengan PERTEMUAN,SPONSORING,& PEMBINAAN.karena KONSUMEN LEPAS,akan berhenti mengkonsumsi bila sudah merasa sembuh
3.Sehingga,Distributor tidak disarankan secara terus menerus bekerja seperti toko obat ( bukan pebisnis ) semakin lama semakin susah untuk menjual .UPGRADE diri Anda sebagai BUSINEES LEADER,agar Pendapatan lebih Besar,Sehat dan Stabil.Ingatlah : Tidak Ada SALESMAN yang kaya Daripada Pemilik BISNIS nya
4.Lakukan PEMBINAAN GROUP SECARA MERATA,KONSISTEN DAN BERKESINAMBUNGAN
5.Membangun OMSET GROUP JARINGAN Adalah PENTING, tapi yang lebih TERPENTING Membangun & Membina DISTRIBUTOR AKTIF SEBANYAK MUNGKIN,agar omset group sehat dan stabil
6.Kembalikan Fokus kita ke 7 LANGKAH SUKSES secara baik dan benar
Nah….
Bila Anda lakukan keenam hal di atas, dan tetap lakukan secara Konsisten menjalankan Bisnis MLM OXXYWELL sebagai Penjual Produk selamanya sampai tua, jika ingin Leader Aktif lainnya “menghabisi lahan Anda” dengan cara merekrut semua orang di sekeliling Anda. Baik dengan cara perekrutan langsung, maupun perekrutan melalui internet. Di Era Informasi sekarang ini, mereka yang menguasai Teknologi Informasi sudah selangkah lebih maju di depan Anda. Sehingga semua orang di mana saja, bisa merekrut orang lain di mana saja….
Selamat Berbisnis Jaringan dan Salam Sukses Untuk Anda !!!!







" Ketika kita baru melihat peluang.....Seorang pemikir baru merencanakan peluang tersebut... 

Tapi Seorang
     Pejuang Sejati sudah SUKSES menjalankan Peluang tersebut...."

" Tunggu Apalagi,Kesempatan ini mungkin tidak datang 2 kali Dalam Hidup ANDA,Segera tentukan Pilihan Anda untuk Bergabung Dalam Bisnis Yang Dahsyat ini "

Saatnya berbagi Sehat dan Berbagi Sejahtera












SEE YOU AT THE TOP !!!

Team support system – http:// www.artooxxywellbisa.blogspot.com



Anda sedang membaca artikel tentang BONUS BESAR : Apakah Menjamin Group Anda AMAN, SEHAT & PRODUKTIF ?, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

1 komentar:

  1. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Teregulasi FCA UK
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com

    BalasHapus

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell