IOIO

EMPAT LANGKAH SUKSES



Dalam setiap  Plan Presentation  di beberapa kota yang pernah saya ikuti, ditegaskan oleh salah seorang leader MLM bahwa ternyata untuk mencapai sukses menjalankan bisnis Network Marketing itu diperlukan 4 Langkah saja.







Langkah pertama adalah BERGABUNG.




Ya, bergabung di MLM adalah syarat mutlak. Karena hanya dengan bergabung itulah semua hak dan peluang ANDA peroleh. Peluang Anda adalah penghasilan harian yang tak terbatas dan tanpa syarat, syaratnya hanya satu, yaitu MELAKUKAN BISNISNYA dengan baik dan benar. Bergabung di MLM, secara minimalis adalah sangat mudah dan murah. Anda hanya memerlukan pengeluaran modal SEKALI SELAMANYA sebesar yang di tentukan oleh perusahaan MLM.








Langkah kedua adalah BELAJAR.




Belajar apa? Tentunya belajar menjalankan bisnis ini kepada para distributor yang sudah sukses. Belajar kepada para leader, upline dan terutama sponsor (orang yang mengajak ANDA, orang yang menjebloskan ANDA ke bisnis luar biasa ini). Pelajaran pertama yang harus ANDA dapatkan adalah bagaimana MEREKRUT atau MENSPONSORI member baru. Kenapa? Karena di bisnis PT HANITA ARTHA NETWORK, inilah satu-satunya kegiatan MLM atau NETWORKING yang harus dijalankan oleh setiap distributor yang ingin sukses. Ya, distributor harus dapat merendahkan diri, belajar kepada yang lebih dulu bergabung, siapapun sponsor atau upline ANDA.








Langkah ketiga adalah MENJIPLAK atau MENDUPLIKASI 

leader ANDA yang sudah sukses.



Sungguh suatu pekerjaan mudah bukan? Menjiplak atau meniru perbuatan orang sukses. Duplikasi paling sederhana adalah ANDA membina dua grup kanan dan kiri, lalu membuat kedua grup itu berduplikasi dengan satu distributor merekrut dua member pula. Sekali ANDA berhasil menduplikasi 1 – 2 ini, saya yakin ANDA akan menjadi lebih mudah melakukan duplikasi yang lebih besar. ANDA akan sadar bahwa jaringan baru dapat ANDA bangun lagi di bawah jaringan ANDA di kanan dan di kiri. Kemauan ANDA sendirilah yang akan menjadi pembatas penghasilan ANDA.








Langkah keempat adalah PROMOSI.




Anda harus mempromosikan produk yang dipasarkan oleh MLM, yaitu OW Water MreT dan 3 Produk OW Herbal. Jadikanlah diri ANDA sebagai WAJAH PRODUK. Fokuskan dan pentingkan kegiatan ANDA untuk mempromosikan kedua produk itu dengan diri ANDA sendiri sebagai kesaksian. Ketika ANDA bergabung dengan 1 paket KIT Seharga 150 ribu, misalnya, maka ANDA akan Mendapatkan pula 1 DOS AmintWELL untuk dikonsumsi kemudian dipromosikan khasiatnya. Satu Dos itu pasti akan habis. Ketika ANDA bergabung dengan 5 paket pun demikian juga.  Perbedaan antara bergabung dengan 1, 3 dan 5 paket hanya terletak pada WAKTU habisnya produk dan keleluasaan BERPROMOSI. Beban kerjanya relatif sama, tetapi POTENSI PENGHASILAN BULANAN sangat berbeda.




Jika Networking PT. HANITA ARTHA NETWORK ini kita umpamakan ANGKOT, dan ANDA adalah pemilik unit-unit angkot, maka kepemilikan satu unit ANGKOT tentu penghasilannya lebih sedikit dibanding memiliki 3 unit ANGKOT atau 5 unit ANGKOT. Sebagai pemilik, pekerjaan ANDA mengelola ANGKOT juga relatif sama, karena pengoperasionalan ANGKOT tersebut terletak pada sopir-sopir yang bekerja pada ANDA. Demikian pula dengan usaha ini. PROMOSI akan lebih cepat dan meluas jika anda memiliki 5 Unit bisnis dibandingkan dengan 3 unit bisnis apalagi dengan hanya 1 unit bisnis.








Oke, saya tunggu kabar ANDA untuk segera bergabung di HANITA ARTHA NETWORK utk mewujudkan semua impian ANDA satu persatu melalui bisnis dahsyat ini. Jangan sia-siakan peluang emas ini, jika ANDA tidak ingin menyesal di kemudian hari. Salam Sukses


Mau Penghasilan Rp.500.000.000/Bulan setelah fokus menjalankan System selama 1 tahun
Jika jawaban Anda adalah IYA, maka teruslah membaca dan luangkanlah waktu Anda sekitar 5 Menit saja untuk fokus menyimak informasi

Dan BONUS yang Anda terima dgn Posisi STAR DIAMOND adalah +/-500 juta per bulan. DIJAMIN 100%
PRESTASI YG SANGAT LUAR BIASA….!!!!

SEBELUM ANDA PUTUSKAN BERGABUNG JADI MEMBER

JAWAB 3 PERTANYAAN DIBAWAH INI :
1. Apakah Anda Peduli Terhadap Kesehatan Pribadi Anda & Keluarga Yang Anda Cintai…?
2. Apakah Anda Mau Berinvestasi Awal Sebesar Rp. 250.000 Dan Setiap Bulan Membeli OW-Water Rp. 100.000..?
3. Apakah Anda Bisa Merekrut / Mengajak Minimal 4 Orang Saja
Untuk Gabung Jadi Member OW…?



Jika Jawaban Dari ke 3 Pertanyaan tersebut diatas adalah “YA”, Maka Anda Adalah Salah Satu Calon JUTAWAN OW Yang SEHAT Yang Akan Anda Capai Dalam Waktu Singkat.


BISNIS DASHYAT ini!!

Jangan Kaget melihat angka Rupiah diatas.



Ini BUKAN PROMO apalagi PENIPUAN !!!




Peluang penghasilan tersebut bisa Anda dapatkan setelah gabung menjadi Distributor/affiliate HANITA ARTHA NETWORK dan menjalankan Bisnisnya.

Ini adalah BISNIS NYATA dan sedang LAGI TREND di Indonesia saat ini serta Ribuan Orang sudah mengalamiPERUBAHAN BESAR dalam hidup mereka setelah menjalankan Bisnis Ini !!! Kami MENJAMIN bahwa Bisnis ini tidak akan menyebabkan Anda TEKOR !!!
Cobalah sejenak merenung dan tanya kepada diri Anda…
sudah puaskah dengan kondisi ekonomi Anda saat ini ???



Sementara Anda bisa lebih baik lagi dari sekarang, HANYA jika mengambil peluang ini !!!



Tidakkah Anda menginginkan…



Menjadi lebih sehat dan awet muda?

Punya bisnis sendiri yang bisa dijalankan online dan offline?
Melunasi semua tagihan dan hutang-hutang Anda?
Punya rumah indah dan mobil baru?
Liburan kemana saja bersama keluarga?
Melakukan perjalanan ibadah?
Mendapatkan teman yang banyak?
Lebih banyak kesempatan untuk membantu orang lain?
Kebebasan financial dan kebebasan waktu?
Jangan merasa NYAMAN (dengan gaji tetap setiap bulan) di zona yang belum tentu AMAN !!!



Robert T. Kiyosaki (Pakar ekonomi dunia dan penulis World Best Seller Book




The Cashflow Quadrant dan seri Rich Dad Poor Dad), mengatakan :

“sulit mencapai kekayaan jika hanya dengan bekerja bagi orang lain. Pekerja, bahkan yang bergaji besar sekalipun seperti dokter, pengacara, dan lain-lain… mungkin menghasilkan uang, namun mereka tidak menemukan sumber uang. Sebab uang tersebut akan berhenti mengalir bila mereka berhenti bekerja”



Pekerjaan hanyalah merupakan solusi jangka pendek saja, sementara masalah financial akan menjadi masalah seumur hidup. Hari ini mungkin Anda masih bisa bekerja. Namun entah minggu depan, bulan depan, tahun depan… siapa yang tahu. Anda bisa saja kehilangan sumber penghasilan Anda karena berbagai faktor seperti faktor usia, sakit sehingga tidak bisa bekerja, tempat bekerja Anda bangkrut, di PHK, dan berbagai faktor-faktor penyebab lainnya yang tidak bisa Anda hindari.




Faktor-faktor ini akan menjadi BOM WAKTU yang siap menghancurkan Anda kapan saja !!!




Dan KENYATAAN nya, selama ini kita bekerja cukup keras agar tidak di pecat, sementara Bos atau tempat kita bekerja, hanya membayar kita secukupnya saja agar tidak berhenti bekerja. Secukupnya saja, sehingga kita hampir tidak memiliki peluang untuk mewujudkan impian kita.




Akibatnya kondisi umum ekonomi yang terjadi dalam masyarakat kita digambarkan seperti ilustrasi di bawah ini, KEBUTUHAN LEBIH BESAR DARI PADA PENGHASILAN !!!








Anda tidak akan pernah tahu berapa Kebutuhan Pasti Anda setiap bulannya. Akan ada saja kebutuhan yang memerlukan pengeluaran sementara Penghasilan Anda sudah PASTI setiap bulannya. Dan karena kebutuhan akan terus meningkat, akibatnya penghasilan Anda akan terasa semakin menyempit, dan bukan tidak mungkin PASTI tidak akan cukup !!!




Jadi selama Anda masih bisa bekerja, mulailah menyisihkan sebagian uang, waktu dan tenaga Anda untuk membangun aset/bisnis Anda dari sekarang, sehingga Anda bisa pensiun secepatnya serta tidak harus bekerja seterusnya di usia tua Anda kelak dan bisa memiliki lebih banyak waktu luang untuk menikmati kesuksesan Anda bersama orang-orang terkasih Anda. LIFE FREEDOM !!!




Dan oleh karena itulah maka Robert T. Kiyosaki menganjurkan agar karyawannya mempertimbangkan Bisnis NETWORK MARKETING (Pemasaran Jaringan) sebagai pekerjaan kedua selain bekerja pada perusahaannya (namun jangan dikesampingkan).



MENGAPA NETWORK MARKETING ???




Dalam bukunya Rich Dad’s The Business School“




For People Who Like Helping People”Robert T. Kiyosaki mengatakan :

“KEUNGGULAN UTAMA bisnis pemasaran jaringan adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Investasi dan resikonya juga jauh lebih KECIL serta tersedia pendidikan dan dukungan yang membimbing Anda untuk meraih kesuksesan. Selain itu, sistem Pemasaran Jaringan adalah PIRAMIDA TERBALIK sehingga puncak kesuksesannya terbuka bagi siapa saja (tanpa memandang jenis kelamin, usia, status, pendidikan, dll). Tidak seperti sistem Korporat Tradisional yang berbentuk Piramida Murni, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)”



NETWORK MARKETING adalah terobosan dalam sistem ekonomi yang mampu mengubah ORANG BIASA menjadi LUAR BIASA !!!









" Ketika kita baru melihat peluang.....Seorang pemikir baru merencanakan peluang tersebut... 

Tapi Seorang
     Pejuang Sejati sudah SUKSES menjalankan Peluang tersebut...."

" Tunggu Apalagi,Kesempatan ini mungkin tidak datang 2 kali Dalam Hidup ANDA,Segera tentukan Pilihan Anda untuk Bergabung Dalam Bisnis Yang Dahsyat ini "

Saatnya berbagi Sehat dan Berbagi Sejahtera












SEE YOU AT THE TOP !!!

Team support system – http:// www.artooxxywellbisa.blogspot.com
Anda sedang membaca artikel tentang EMPAT LANGKAH SUKSES, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON BERIKAN KOMENTAR YANG MENGGUGAH "SEMANGAT"

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell