IOIO

FAST TRACK OXXYWELL - FULL MATRIX




Sahabat sahabatku yang Luar Biasa kalau kemarin saya bikin Postingan Sederhana tentang SMART START untuk Bisa Bebas Finansial Dalam Jangka Waktu 1 Tahun,,sekarang ada Artikel yang Lebih Menarik dan Lebih Dahsyat yaitu FAST TRACK OXXYWELL -FULL MATRIK,,bagi Rekan rekan mitra usaha oxxywell fast track ini harga mati untuk bisa di raihnya...KENAPA....???

Simak Pembahasannya Kali ini,,yang kebetulan saya kopy dari website smartoxy

Fast Track Oxxywell-Full Marix ini merupakan Potensi Bonus yang didapatkan bila Anda menjalankan Bisnis Oxxywell secara Full Matrix



.Adapun caranya adalah :

1. Dibulan Ke-1, Anda Rekrut 4 (empat) orang,

 2. Di bulan ke-2, empat orang yang Anda rekrut / sponsori juga harus bisa rekrut masing-masing 4 orang,

3. Di bulan ke-3, orang yang sudah direkrut oleh member Anda di Bulan ke-2 itu harus juga bisa mendapatkan 4 orang di bulan ke-3.4. 

Di bulan ke-4, orang yang sudah direkrut oleh member Anda di Bulan ke-3 itu harus juga bisa mendapatkan 4 orang di bulan ke-4.

5. dan seterusnya ...dst.... 

                                                        Jadi Matrixnya akan Full 
Bulan ke-1 : 4 orang
Bulan ke-2 : 16 orang
Bulan ke-3 : 64 orang
Bulan ke-4 : 256 orang
Bulan ke-5 : 1024 orang
Bulan ke-6......dst..dst..

Sekarang Bagaimana dengan POTENSI BONUS nya ?

Di oxxywell ini sangat unik system Marketing Plannya......disini ada 4 macam Bonus :
1. Bonus Tanpa TUPO (Tutup point) - asalkan sudah Upgrade Keanggotaannya bisa dengan KIT atau 2 produk beda, 2. Bonus Tupo 1 dos : Bonus Regular ( dos ke-1 + dos ke-4 dst)
3. Bonus Tupo 2 dos (dos ke-2) : potensi mendapatkan tambahan Bonus Royalty pasangan yang besarnya Rp. 35.000/pasang *)berlaku index. Syarat Anda juga harus Tupo Minimal 2 dos.
4. Bonus Tupo 3 dos (dos ke-3) : potensi mendapatkan Bonus Sharing PAsangan. Syarat Anda harus juga belanja minimal 3 dos.

Sekarang tinggal Anda mau yang mana ?....
Jadi Besaran Bonus yang Anda inginkan tergantung dari diri Anda sendiri dan juga bawahan atau downline Anda.
Untuk itu mari ajak semua downline Anda untuk bisa menentukan pilihan.


Lalu seperti apa POTENSI BONUSnya ?

Inilah Tabel yang sudah saya buat untuk memberikan gambaran seandainya semua berjalan dengam full matrix, paling tidak tabel dibawah ini bisa memberikan gambaran akan 
BETAPA BESAR POTENSI BONUS di Oxxywell.
Anda mau pilih yang mana? mau tidak tupo? Tupo 1 dos? Tupo 2 dos? Tupo 3 dos? atau Tupo lebih dari 3 dos?






Perhatikan Tabel diatas, di bulan ke-5 Anda berpotensi untuk menjadi GOLD, bila semua konsisten dengan belanja 2 dos. Apalagi yang Anda sangsikan dari system ini? 
Bagi Anda yang sudah biasa berganti-ganti MLM, sudah saatnya kini menentuka pilihan yang tepat. Disinilah tempatnya, di PT. Hanita Artha Nusantara.


Hidup Adalah Pilihan...... Inilah Pilahan KITA semua....

Mau Melihat Potensi secara keseluruhan termasuk tabel perhitungannya.....? 
INI akan kami sampaikan berikut illustrasi perhitungan komisi Anda dalam bentuk tabel,Bila Anda belum jelas bisa kontak saya langsung di 085311982073 atau melalui Email arto.kurnia@gmail.com




































Semua Potensi Bonus diatas adalah dengan pengertian bahwa Anda hanya yang memsponsori 4 member di Front Linenya saja. Jadi akan lebih banyak lagi bila Anda mensponsori lebih banyak lagi.

Gimana Binggung atau Menganggap itu mustahil,,,tenang itulah perlunya Blog ini sebagai sarana/media pembelajaran untuk meraih SUKSES di Oxxywell

Bagi yang Sudah ACTION tanpa Banyak mikir Silahkan Langsung JOIN Bersama kami di support System oxxywellbisa,,,karena jaringan kami sudah menyebar hampir di seluruh kota kota besar di Indonesia,,,Jangan sampai Peluang ini di ambil oleh tetangga Anda







 " Ketika kita baru melihat peluang.....Seorang pemikir baru merencanakan peluang tersebut...tapi seorang
     Pejuang sejati sudah SUKSES menjalankan peluang tersebut...."

" Tunggu Apalagi,Kesempatan ini mungkin tidak datang 2 kali Dalam Hidup ANDA,Segera tentukan pilihan                        Anda untuk Bergabung Dalam Bisnis Yang Dahsyat ini "

Saatnya berbagi Sehat dan Berbagi Sejahtera








SEE YOU AT THE TOP !!!

Team support system – http:// www.artooxxywellbisa.blogspot.com


Anda sedang membaca artikel tentang FAST TRACK OXXYWELL - FULL MATRIX, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON BERIKAN KOMENTAR YANG MENGGUGAH "SEMANGAT"

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell