IOIO

Anti Gagal Dalam Hal Sponsoring



Didalam Bisnis MLM (yang baik, terbukti & teruji) Network Marketing, tidak ada kata GAGAL yang ada hanya Kesuksesan yang belum tahu arah dari Tip & 'Trik'.

Peringatan: bilamana Anda selama menjalankan Bisnis ini, (melaksanakan Tip & Trik tersebut, nanti) masih gagal! sempatkan minimal 2 tahun. Bila Gagal..."Saudara boleh memutuskan untuk tidak cocok dibisnis ini?!


mungkin Saudara mempunyai Pertanyaan seperti ini:...
Apakah Sebaiknya Saya Bertahan di Bisnis Network Marketing?


Coba Direnungkan.....

ORANG TERKAYA SELALU BUKAN     PEGAWAI, 

PEGAWAI TERMAHAL SEKALIPUN TIDAK MASUK ORANG TERKAYA!


TUNJANGAN PENSIUN YANG KITA TERIMA

SETIAP BULAN

TIDAK SEBESAR GAJI terakhir...Yang Kita Terima!..( benar khan..!!)

#APAKAH SEBAIKNYA SAYA BERTAHAN di BISNIS NETWORK MARKETING?

#APAKAH HASILNYA AKAN SETIMPAL DENGAN USAHA YANG SAYA TANAMKAN?

Kunci Sukses dibisnis Network Marketing atau lebih dikenal MLM. Ada pada MEREKRUT ANGGOTA BARU/MEMBERS.

ANDA GAGAL MEREKRUT? INILAH PENYEBABNYA;

setiap orang yang bergabung dengan sebuah Bisnis Network Marketing pasti tahu kegiatan rekruting/sponsoring adalah urat nadi perkembangan sebuah Jaringan MLM. Tanpa merekrut, jaringan bisnis Anda tidak akan berkembang sehingga mengakibatkan Bonus yang Anda peroleh juga tidak meningkat, sebagian member/anggota sebuah MLM, menganggap kegiatan rekruting sebagai salah satu kegiatan PALING SULIT dalam menngembangkan sebuah Bisnis Network Marketing.
ada 5 penyebab kegagalan dalam rekruting/sponsoring:
  1. Distributor yang tidak berkomunikasi dengan calon member, prospek kita: Semua Distributor(anggota) tahu bahwa untuk merekrut, mereka harus sering memperkenalkan Bisnis Network marketing yang mereka jalankan kepada teman dan relasi. walaupun demikian, banyak sekali distributor(members) yang malas, malu, dll. tidak melakukan sama sekali, Why? Mengapa..? ALASAN UTAMA ADALAH: Mereka punya rasa 'TAKUT'
  • CARA MENGILANGKAN RASA TAKUT: 
  • Meminta Bimbingan dan Pelatihan dari Upline(mitra utama) orang yang Merekrut Anda. Supaya perlahan-lahan rasa takut tersebut dapat dihilangkan.
        2.DISTRIBUTOR (ANGGOTA) Yang kurang berkomunikasi dengan Prospek: 
             Seringkali seorang anggota,menetapkan target yang terlalu rendah dalam kegiatan,        REKRUTING/SPONSORING/PROSPEKTING. seorang Anggota berkata begini:'Saya sudah presentasi bisnis 2 kali SEMINGGU SELAMA 2 BULAN, Tapi      belum juga ada yang BERGABUNG?! Saya rasa tidak cocok    Bisnis ini?
  • kuncinya ada pada: Dibulan-bulan pertama Anda masih perlu melakukan 20 presentasi untuk merekrut 1 anggota/member baru. Ilmu Merekrut adalah aktivitas secara meningkat bertahap dalam kesempatan Anda akan maju dan dapat merekrut 1 member baru setiap minggu.
      3.ANGGOTA YANG TIDAK BERKOMUNIKASI DENGAN TEPAT: 
     Seringkali anggota menghabiskan terlalu banyak waktu dengan prospek(calon    anggota)   yang tidak tepat. "TIDAK TEPAT" adalah orang-orang yang tidak berminat dan juga orang yang sering MENGELUH, GAMPANG MENYERAH, Bahkan Orang Yang tidak berminat untuk MENINGKATKAN PENGHASILAN dan taraf hidup keluarganya.
  • ADAKAH TIPE CALON Anggota/member yang TEPAT? Tipe calon anggota(prospek) yang tepat itu orang aktif berpikiran positif dan selalu berusaha supaya lebih Sukses. Supaya Anda dapat merekrut prospek-prospek yang tepat. Anda harus mengembangkan kepribadian melalui berbagai cara:salah satunya dengan proses belajar
  • Ada juga: melalui pelatihan offline, TRAINING yang sering diadakan oleh upline dalam organisasi maupun PERUSAHAAN NETWORK MARKETING yang Anda jalankan: Mau coba pilihan Bisnis Network Marketing: modal minimum (baca ditelnya disini)
4. ANGGOTA yang tidak berkomunikasi dengan BENAR dengan Prospeknya! 
   MindSet Kita: Peluang Bisnis yang Kita tawarkan haruslah sesuai dengan apa yang      prospek inginkan/harapkan. Jangan sampai kita memaksakan kehendak kepada prospek. Awalnya mereka setuju bergabung dan membayar iuran keanggotan diawal. Karena Mereka segan untuk menolak(terpaksa/merasa gak enak) Akibatnya mereka TIDAK mengembangkan Bisnisnya, otomatis perkembangan Bisnis Anda tetap akan terhambat, bukan?
  • DISTRIBUTOR YANG TERLALU BANYAK BICARA:
      Orang tertentu memiliki kebiasaan untuk terlalu banyak bicara. Seharusnya kegiatan Rekruting memiliki porsi Presentasi dan tanya jawab yang seimbang. Artinya: Kegiatan ini merupakan kegiatan dua arah, Kita jangan mendominasi, supaya terjadi interaksi yang sehat:Tanyakan poin-poin khusus kepada prospek, berikan kesempatan untuk bertanya. 

Tulisan ini berdasarkan presentasi kaset dari seorang Bisnis Marketing Sukses kelas Dunia, dan telah terbukti dipraktekan oleh Pelaku usaha MLM di Indonesia. 

Semoga Bermanfaat





 " Ketika kita baru melihat peluang.....Seorang pemikir baru merencanakan peluang tersebut...tapi seorang
     Pejuang sejati sudah SUKSES menjalankan peluang tersebut...."

" Tunggu Apalagi,Kesempatan ini mungkin tidak datang 2 kali Dalam Hidup ANDA,Segera tentukan pilihan                        Anda untuk Bergabung Dalam Bisnis Yang Dahsyat ini "

Saatnya berbagi Sehat dan Berbagi Sejahtera






SEE YOU AT THE TOP !!!

Team support system – http:// www.artooxxywellbisa.blogspot.com










Anda sedang membaca artikel tentang Anti Gagal Dalam Hal Sponsoring, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..




Baca Juga Yang Di Bawah Ini...!!!:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON BERIKAN KOMENTAR YANG MENGGUGAH "SEMANGAT"

SPONSOR KAMI

terima kasih atas kunjungannya...berbagi sehat dan berbagi sejahtera,,,salam oxxywell